YHLoverZ

Yona dan Hak LoverZ

"Jika Kau Menungguku untuk MENYERAH Berarti Kau Akan Menunggu Untuk SELAMANYA"

By Uzumaki Naruto - NARUTO Shippuden

Manga Assassination Classroom Bhs. Indonesia


ALUR CERITA :

Dalam sekejap mata, langit malam selamanya berubah ketika, dengan ledakan besar, bulan dilempar ke bulan sabit permanen. Menghadapi pemerintah dunia, monster tentakel kuning menawarkan bahwa itu adalah satu-satunya yang bertanggung jawab atas malapetaka tersebut, dan dalam waktu satu tahun, ia akan melakukan hal yang sama ke Bumi. Dengan meluncur mendekati Mach 20, makhluk itu mengajukan permintaan yang aneh: posisi mengajar di SMP Kunugigaoka yang prestisius. Putus asa untuk menjaga makhluk di satu tempat, pemerintah setuju, dan karenanya siswa Kelas 3-E menghadapi diri mereka menghadapi tugas yang tidak mungkin - membunuh makhluk yang bertanggung jawab untuk menghancurkan bulan.
Meskipun nasib dunia sekarang berada di pundak mereka, kelas memiliki lebih banyak masalah pribadi yang harus dihadapi. Terperangkap di bagian bawah sistem pendidikan hierarkis Kunugigaoka, mereka menghadapi diskriminasi keras baik dari guru maupun siswa. Kekalahan berlimpah, mereka tidak percaya diri mampu sukses dalam kehidupan sehari-hari, apalagi melawan monster yang melampaui kemampuan manusia manapun. Tapi sebagai makhluk misterius - yang mereka juluki Koro-sensei - mendidik mereka baik dalam pembunuhan maupun akademisi, anak-anak perlahan menemukan keberanian untuk bangkit dan membidik sasaran mereka: guru terbesar yang pernah ada di dunia.

PROFIL :

Judul alternatif

Inggris: Assassination Classroom
Sinonim: Ansatsu Kyoushitsu
Sinonim: Tokyo Department Sensou Taikenki, Tokyo Department Store War Chronicles
Jepang: 暗殺教室

Informasi

Tipe: Komik Jepang (Manga)
Volume: 21
Chapter: 187
Status: Tamat
Diterbitkan: Jul 2, 2012 to Apr 25, 2016
Aliran: Action, Comedy, School, Shounen
Penulis: Matsui, Yuusei (Story & Art)
Serialisasi: Shounen Jump (Weekly)
Penilaian: 8.33 [https://myanimelist.net/manga/39883/Ansatsu_Kyoushitsu]
Credit: mangasave

LINK DOWNLOAD :

Chapter 1-10:

Google Drive

Chapter 11-20:

Chapter 21-30:

Chapter 31-40:

Chapter 41-50:

Chapter 51-60:

Chapter 61-70:

Chapter 71-80:

Chapter 81-90:

Chapter 91-100:

Chapter 101-110:

Chapter 111-120:

Chapter 121-130:

Chapter 131-140:

Chapter 141-150:

Chapter 151-160:

Chapter 161-170:

Chapter 171-180 [End]:


*Jika Ada link download yang rusak tolong lapor di sini!!!

*Untuk cara mengatasi Kumpulbagi/Kbagi yang diblokir silahkan cek di sini untuk pengguna Komputer dan disini untuk pengguna Android!!!


tag: download manga Assassination Classroom bahasa indo, manga Assassination Classroom bhs indo, download komik Assassination Classroom sub indonesia, Ansatsu Kyoushitsu subtitle indo, manga Assassination Classroom batch bahasa indonesia, baca online komik Assassination Classroom subtitle indonesia, download manga Assassination Classroom pdf bhs indonesia, read online manga Assassination Classroom indonesia, download manga Ansatsu Kyoushitsu lengkap batch


..: PLEASE LIKE AND SHARE :..


EmoticonEmoticon