YHLoverZ

Yona dan Hak LoverZ

"Jika Kau Menungguku untuk MENYERAH Berarti Kau Akan Menunggu Untuk SELAMANYA"

By Uzumaki Naruto - NARUTO Shippuden

Manga Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo Indonesia


ALUR CERITA :

Minaguchi Kaoru tidak istimewa. Dia tidak pandai berolahraga atau bersekolah, tidak di klub mana pun, dan dia tidak populer. Dia tidak memiliki teman dan bahkan tidak tertarik pada gadis mana pun yang dia kenal. Dia juga menggoda karena dia mencintai manga shoujo. Berbeda dengan harem yang melamun dari teman sebayanya, dia bermimpi menemukan cinta sejatinya. Sayangnya, shinigami datang untuk membunuhnya, hanya karena dia adalah tipe pria "selamanya sendirian". Ketika dia terengah-engah niatnya untuk merangkul kehidupan dengan napas terakhir, meskipun, ia mengambil kembali! Selama dia mengikuti niatnya, dia tidak akan terbunuh.
Untuk meyakinkan shinigami bahwa rencananya memang asli, dia menyatakan bahwa dia akan mengaku kepada gadis yang dia sukai, esok harinya. Mengharapkan kegagalan dengan mengakui gadis-gadis acak di sekolahnya, dia mengirimkan surat cinta kepada empat gadis yang berbeda. Yang mengejutkan, mereka semua setuju untuk menjadi pacarnya. Sekarang, pria yang mencintai shoujo-manga ini telah berakhir dengan semacam cerita harem, empat kali lipat empat gadis! Apakah dia bisa tetap terlibat cukup dengan masyarakat untuk menghindari kematian dini?

PROFIL :

Judul alternatif

Inggris: Grim Reaper and Four Girlfriends
Sinonim: Shinigami-sama to Yonin no Kanojo
Jepang: 死神様と4人の彼女

Informasi

Tipe: Komik Jepang (Manga)
Volume: 3
Chapter: 18
Status: Tamat
Diterbitkan: Jun 22, 2013 to Dec 22, 2014
Aliran: Comedy, Romance, School, Shounen, Harem, Supernatural
Penulis: Suyama, Shinya (Story), CHuN (Art)
Serialisasi: Gangan Joker
Penilaian: 7.39 [https://myanimelist.net/manga/57545/Shinigami-sama_to_4-nin_no_Kanojo]
Credit: komikmax

LINK DOWNLOAD :

Volume 1:

KumpulBagi | UsersCloud

Volume 2:

KumpulBagi | UsersCloud

Volume 3:

KumpulBagi | UsersCloud

Volume 4 [End]:


*Jika Ada link download yang rusak tolong lapor di sini!!!

*Untuk cara mengatasi Kumpulbagi/Kbagi yang diblokir silahkan cek di sini untuk pengguna Komputer dan disini untuk pengguna Android!!!


tag: download manga Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo bahasa indo, manga Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo bhs indo, download komik Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo sub indonesia, Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo subtitle indo, manga Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo batch bahasa indonesia, baca online komik Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo subtitle indonesia, download manga Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo pdf bhs indonesia, read online manga Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo indonesia, download manga Shinigami-sama to 4-nin no Kanojo lengkap batch


..: PLEASE LIKE AND SHARE :..


EmoticonEmoticon